Hasil Pencarian
Ditemukan 179 dokumen dengan kata kunci 6892 Simpan CSV Simpan CSV
Presidential Government : The Crucible of Leadership
Pengarang: Burns, James Macgregor | No. Panggil: 352.23 BUR p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Adolescent Leadership : The Female Voice
Pengarang: Nicole Archard | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Principals Engagement of Low Ability Students in Singapore Secondary Schools
Pengarang: Chye Hin Ong | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Mindful Leaders in Highly Effective Schools : A mixed-Method Application of Hoy's M-Scale
Pengarang: Sean Kearney | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teacher Uniinism and School management : A Study of (Eastern Cape) Schools In South Africa
Pengarang: Msila | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Supervision That Improves Teaching : Strategies And Techniques
Pengarang: Sullivan, Susan | No. Panggil: 371.203 SUL s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Cognitive Learning in Children Theories and Strategies
Pengarang: Levin, Joel | No. Panggil: 370.15 COG |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learning Strategies in Second Language Acquisition
Pengarang: O'Malley, J. Micheal | No. Panggil: 401.9 OMA l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Organization Development : Strategies For Changing Environments
Pengarang: Smither, Robert D. | No. Panggil: 658.406 SMI o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learning Strategies in Second Language Acquisition
Pengarang: O'Malley, J. Michael | No. Panggil: 418.007 OMA l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next