Hasil Pencarian
Ditemukan 339 dokumen dengan kata kunci 6850 Simpan CSV Simpan CSV
Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
Pengarang: Kasihani, Kasbolah E. S | No. Panggil: 371.102 4 KAS p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan kemampuan menulis naskah drama melalui teknik pembelajaran kolaburasi (penelitian tindakan kelas di kelas VIII SMPN I Tarumajaya kabupaten Bekast)
Pengarang: Effi Widiawati | No. Panggil: T093-00003 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan Keterampilan Menulis Artikel Ilmiah Melalui Teknik Hypnoteaching (Penelitian Tindakan di Kelas XII AP Sekolah Menengah Kejuruan Giri Taruna Bogor)
Pengarang: Gugun Gunawan | No. Panggil: T093-00183 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metodologi Penelitian Sosial (Bunga Rampai)
Pengarang: Farouk Muhammad; Djaali | No. Panggil: 001.42 FAR m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metodologi Penelitian Tindakan Sekolah
Pengarang: Abd. Rahman Gani | No. Panggil: 371.78 ABD m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen kelas sekolah alam cikeas
Pengarang: Bustanil Arifin | No. Panggil: T092-00283 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengajaran Puisi : Sebuah Penelitian Tindakan Kelas
Pengarang: Alfiah | No. Panggil: 811 ALF p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Action Research: principles and practice (Second Edition)
Pengarang: McNiff, Jean; Whitehead Jack | No. Panggil: 001.437 McN a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metode penelitian bidang sosial
Pengarang: Nawawi, Hadari | No. Panggil: 300.72 HAD m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif
Pengarang: S, Nasution | No. Panggil: 001.42 NAS m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next