Hasil Pencarian
Ditemukan 882 dokumen dengan kata kunci 6822 Simpan CSV Simpan CSV
Applications Of Item Response Theory To Practical Testing Problems
Pengarang: Lord, Frederic M | No. Panggil: 371.26 LOR a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ethnographc research: theory and application for modern schools and societies
Pengarang: Dobbert, Marion Lundry | No. Panggil: 305.800 72 DOB e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
New Directions For Oganization Theory : Problem And Prospects
Pengarang: Pfeffer, Jeffrey | No. Panggil: 658.009 94 PFE n |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Organization Theory : Modern, Symbolic, And Postmodern Perspectives
Pengarang: Hatch, Mary Jo | No. Panggil: 658.009 94 HAT o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Measurement Of Work Performance : Methods, Theory, And Applications
Pengarang: Landy, Frank J. | No. Panggil: 658.312 5 LAN m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Organizational theory: text and cases: second edition
Pengarang: Jones, Gareth R. | No. Panggil: 302.35 JON o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Task-Based language education: from theory to pratice
No. Panggil: 418.007 TAS |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Syntactic theory and the structure of english : a minimalist approach
Pengarang: Radford, Andrew | No. Panggil: 425 RAD s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Applied General Systems Theory Second Edition
Pengarang: Gigch, John P. van | No. Panggil: 001.1 GIG a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Flexible Item Response Theory Modeling With FLIRT
Pengarang: Minjeong Jeon | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.5, July 2014 p.404-405 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   32 33 34 35 36 37 38 39 40 41  Next