Hasil Pencarian
Ditemukan 364 dokumen dengan kata kunci 6806 Simpan CSV Simpan CSV
Introduction to Quantitative Research Methods an Investigative Approach
Pengarang: Balnaves Mark | No. Panggil: 001.42 BAL i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluation Research; Methods For Assessing Program effectiveness
Pengarang: Weiss, Carol H. | No. Panggil: 001.4 WEI e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metodologi Research Untuk Penulisan Paper, Skripsi, Thesis dan Disertasi
Pengarang: Sutrisno Hadi | No. Panggil: 001.42 SUT m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Spoken Language Research and ELT Where are we Now
Pengarang: Ivor Timmis | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Primary School English Teachers Research Engagement
Pengarang: Xuesong Gao | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Learning Society : International Perspectives on Core Skills in Higher Education
No. Panggil: 370.152 3/DUN/l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educating hearts and minds :reflection on Japanese preschool and elementary education
Pengarang: Lewis, Catherine C. | No. Panggil: 372.952 LEW e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Early Education Curriculum: a child's connection to the world Edisi 5
Pengarang: Jackman, Hilda L. | No. Panggil: 375 JAC e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Needs-based resource allocation in education: via formula funding of scools
No. Panggil: 371.206 NEE |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Information Technologies In Teacher Education : Issues And Experiences For Countries In Transition
No. Panggil: 371.33 INF |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   25 26 27 28 29 30 31 32 33 34  Next