Hasil Pencarian
Ditemukan 364 dokumen dengan kata kunci 6806 Simpan CSV Simpan CSV
Educational Research : Quantitative, Qualitative, and Mixed Approches
Pengarang: JOHNSON, Burke ; CHRISTENSEN, Larry | No. Panggil: 370.7 JOH e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Research methods : a guide for first time researchers
Pengarang: Ranbir Singh Malik ; Fuad Abdul Hamied | No. Panggil: 650.07 RAN r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Discovery of Grounded Theory; Strategies for Qualitative Research
Pengarang: Glaser, Barney G.; Starauss Anselm L. | No. Panggil: 001.439 GLA d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Mixed methods research : merging theory with practice
Pengarang: Hesse-Biber, Sharlene Nagy | No. Panggil: 001.42 HES m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Operations Research Model-Model pengambilan Keputusan
Pengarang: Dimyati, Tjutju Tarliah | No. Panggil: 003 DIM o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Creativity, Theories And Themes : Research, Development, And Practice
Pengarang: Runco, Mark A | No. Panggil: 153.35 RUN c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Using in qualitative research: a step-by-step guide
Pengarang: Silver, Christian ; Lewins, Ann | No. Panggil: 005.12 SIL u |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Research methodology : a step by step guide for beginners
Pengarang: Kumar, Ranjit | No. Panggil: 001.42 KUM r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Overcoming Barriers to Collaborative Research : Report of a Workshop
No. Panggil: eBEDU-12300018 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
University Research Management : Meeting the institutional challenge
No. Panggil: eBEDU-12300023 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   24 25 26 27 28 29 30 31 32 33  Next