Hasil Pencarian
Ditemukan 193 dokumen dengan kata kunci 6803 Simpan CSV Simpan CSV
Reengineering Management : The MAndate For New Leadership
Pengarang: Champy, James | No. Panggil: 658.409 CHA r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Anatomy of leadership: princes, heroes, and superman
Pengarang: Jennings;Eugene E. | No. Panggil: 302 JEN a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Supervising to day : a guide for positive leadership
Pengarang: Broadwell, Marthin M. | No. Panggil: 658.302 BRO s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Handbook of Leadership : A Survey of Theory and Research
Pengarang: Bernard M. Bass | No. Panggil: 303.34 BAS s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
reengineering management the mandate for new leadership
Pengarang: james champy | No. Panggil: 620.008 CHA r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The student leadership challenge : activities book
Pengarang: KOUZES, James ; POSNER, Barry | No. Panggil: 303.34 KOU s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Impact of Achievement for All On School Leadership
Pengarang: Sonia Blandford | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Distributed Leadership : A Study in Knowledge Production
Pengarang: Helen Gunter | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Distributed Leadership : The Uses and Abuses of Power
Pengarang: Helen Gunter | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Taxonomy of Educational objectives: The Classification of Educational Goals: hanbook I cognitive domain
Pengarang: A Committee of College And University Examiners | No. Panggil: 370.1 TAX |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   7 8 9 10 11 12 13 14 15 16  Next