Hasil Pencarian
Ditemukan 341 dokumen dengan kata kunci 6791 Simpan CSV Simpan CSV
Reading & Writing Skills: Intermediate Resource Book
Pengarang: Baigent, Maggie | No. Panggil: eBLL-00028 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Working with Words: A Guide to Teaching and Learning, Vocabulary
Pengarang: Gairns, Ruth; Redman, Stuart | No. Panggil: eBLL-00032 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Developing Multiliteracies in ELT Through Telecollaboration
Pengarang: Sarah Guth | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learner Negotiation of L2 Form in Transcription Exercises
Pengarang: Paul Mennim | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Transcription and the IELTS Speaking Test ; Facilitating Development
Pengarang: Thomas P. Stones | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Vocabulary Building Correct Usage
Pengarang: Sumardi | No. Panggil: 425 SUM v |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Programed College Vocabulary 3600
Pengarang: Feinstein, George W. | No. Panggil: 421.55 FEI p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
through the eye of a child : an introduction to children's literature
Pengarang: Norton, Donna E. | No. Panggil: 808.068 NOR t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Curriculum for Young Children: an introduction Second Edition
Pengarang: Arce;Eve-Marie | No. Panggil: 375 ARC c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Qualitative Research for Education: an Introduction to Theory and Methods
Pengarang: Bogdan, Robert C. | No. Panggil: 370.78 BOG q |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   11 12 13 14 15 16 17 18 19 20  Next