Hasil Pencarian
Ditemukan
989
dokumen dengan kata kunci
66
Simpan CSV
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa terminal penumpang kapal laut pelabuhan tanjung perak
Pengarang: Slamet Setyabudi | No. Panggil: T090-00005e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan bauran pemasaran dan mutu pelayanan terhadap minat pembelian ulang jasa pelayanan medical check up Rumah Sakit ISLAM Jakarta
Pengarang: Ahmad Faiz | No. Panggil: T090-00066 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Persepsi Pegawai Puskesmas Tentang Sistem Pembagian Jasa Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kabupaten Karangasem
Pengarang: Ani Hendrayani, Ayu Indrayathi | No. Panggil: JN04-PHPMA |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Konsultasi Lingkungan PT. Envitek Indonesia
Pengarang: Fajlur Adi Rahman | No. Panggil: T090-00157 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kemampuan manajerial kepala sekolah dan kinerja guru terhadap layanan pendidikan Sekolah Menengah Pertama Negeri di kecmatan Tebet Jakarta Selatan
Pengarang: Neneng Marlina | No. Panggil: T092-00329 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh pengalaman kerja dan disiplin kerja guru terhadap kualitas layanan mengelola kelas di Sekolah Dasar Negeri Ciputat Timur Tangerang Selatan
Pengarang: Depiyanti | No. Panggil: T092-00374 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kompetensi dosen dan budaya organisasi terhadap mutu layanan akademik pada kampus Bina Sarana Informatika (BSI)
Pengarang: Mochamad Wahyudi | No. Panggil: T092-00313 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kepemimpinan kepala madrasah dan iklim organisasi terhadap mutu layanan pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri Jakarta Timur
Pengarang: Aty Sholehah | No. Panggil: T092-00215 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan tingkat suku bunga terhadap kepuasan nasabah deposito pada PT Bank mandiri ( Persero) cabang Utama Tegal
Pengarang: Kuswanta | No. Panggil: T090-00037e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Bersih Sehat
Pengarang: Darmawati | No. Panggil: T090-00287 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next