Hasil Pencarian
Ditemukan 80 dokumen dengan kata kunci 6571 Simpan CSV Simpan CSV
Human inquiry in action: developments in new paradigm research
No. Panggil: 300.72 HUM |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Qualitative inquiry and research design (Second Edition)
Pengarang: Creswell, John W | No. Panggil: 001.42 CRE q |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPS DENGAN PENDEKATAN INQUIRY
Pengarang: Lisna Handayani, Joko Widodo, Dewi Liesnoor Setyawati | No. Panggil: Journal of Educational Social Studies, Vol. 4, No 1,Agustus 2015: p.29-35 |
Koleksi: e-Artikel Internasional  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Human Resource Director's Portfolio Of Personnel Forms, Reports, And Records
Pengarang: Granholm, Axel R. | No. Panggil: 658.3 GRA h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Maintaining Equivalent Cut Scores for Small Sample Test Forms
Pengarang: Andrew C. Dwyer | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.53, No.1, 2015 Spring p.3-22 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Maintaining Equivalent Cut Scores for Smalll Sample Test Forms
Pengarang: Andrew C. Dwyer | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language curriculum and instruction multicultural societies
Pengarang: Renandya, Willy A. | No. Panggil: 428 LAN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teachers, computers and curriculum : microcomputers in the classroom
Pengarang: Geisert, Paul G. | No. Panggil: 371.334 GEI t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Health System Responsiveness for Delivery Care In Southern Thailand
Pengarang: Tipawan Liabsuetrakul, Porntip Petmanee | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching Science For All Children : Inquiry Methods For Constructing Understanding
No. Panggil: 372.35 TEA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8  Next