Hasil Pencarian
Ditemukan 571 dokumen dengan kata kunci 6441 Simpan CSV Simpan CSV
Total Quality Management in Education
Pengarang: Sallis;Edward | No. Panggil: 371.2 SAL t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Kompetensi Guru dan Sarana Prasarana Sekolah terhadap Mutu Pelayanan Sekolah pada SMK Swasta Bidang Studi Bisnis dan Manajemen di Jakarta Utara.
Pengarang: Kodiran | No. Panggil: T092-00713 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Customer Relationship Management (Manajemen Hubungan Pelanggan) : Concepts And Tools
Pengarang: Buttle, Francis | No. Panggil: 658 BUT c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Strenghthening the Quality Agenda in Health Care in Low-and Middle-Income Countries : Questions to Consider
Pengarang: Enrique Ruelas | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Linking Quality of Healthcare and Health Related Quality of Life of Patient With Type 2 Diabetes: an Evaluative Study in Mexican Family Practice
Pengarang: Svetlana V. Doubova, Dolores Mino | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Benchmarks For Acute Stroke Care Delivery
Pengarang: Ruthe.Hall, Ferhana Khan | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ekonomi manajerial
Pengarang: Henry Faizal Noor | No. Panggil: 330 HEN e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ekonomi manajerial
Pengarang: Soeharno | No. Panggil: 330 SOE e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ekonomi internasioal
Pengarang: Lindert, Peter H. | No. Panggil: 337 LIN e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ekonomi Manajerial
Pengarang: YOOPI Abimanyu | No. Panggil: 330 YOO e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next