Hasil Pencarian
Ditemukan 300 dokumen dengan kata kunci 6439 Simpan CSV Simpan CSV
Staff And Service Management
Pengarang: D'Cruz;E. M. | No. Panggil: 658.8 DCR s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Customer Revolution : How To Thrive When Customers Are In Control
Pengarang: Seybold, Patricia B. | No. Panggil: 658.812 SEY c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An investigation for attitudes of pre-service teachers who enter the university by aptitude examinations towards school experience course
Pengarang: Orhun, Feryal Beykal | No. Panggil: Assessment Tools in Education: Vol. 2,( Issue 2): July 2015: pp. 66-78 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Patient Satisfaction With Service Quality in an Oncology Setting: Implications for Prognosis in Non-Small Cell lung Cancer
Pengarang: Digant Gupta, Mark Rodeghier, Christopher | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Service management: managing the image
Pengarang: Peters, Jan Hendrik | No. Panggil: 658 PET s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Principles Of Service Marketing And Management
Pengarang: Lovelock, Christopher | No. Panggil: 658.8 LOV p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Mutu Layanan Pendidikan Di Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) (studi kasus pada Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Tangerang).
Pengarang: Yayah Huliatunisa | No. Panggil: T092-00719 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Kompetensi Guru dan Sarana Prasarana Sekolah terhadap Mutu Pelayanan Sekolah pada SMK Swasta Bidang Studi Bisnis dan Manajemen di Jakarta Utara.
Pengarang: Kodiran | No. Panggil: T092-00713 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta“
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Staff Development Handbook
Pengarang: Sheal, Peter | No. Panggil: R. 658.312 4 SHE s |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next