Hasil Pencarian
Ditemukan 347 dokumen dengan kata kunci 6366 Simpan CSV Simpan CSV
Materials Evaluation and Design For Language Teaching
Pengarang: McGrath,Ian | No. Panggil: 418.007 MCG m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Princples and Practices for Teaching English as an International Language
Pengarang: Lubna Alsagoff | No. Panggil: 420 PRI |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
English Language Teaching Materials : Theory And Practice
No. Panggil: 420.7 ENG |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Early Chilhood Language Arts : Fourth Edition
No. Panggil: 808.8 JAL e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
looking Backward and Forward at Classroom based language Assessment
Pengarang: Stphen Stoynoff | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Planning Lessdns and Courses Designing Sequensesdf Work fdr the Language Classroom
Pengarang: Woodward, Tessa | No. Panggil: 418.007 1 WOO p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Advanced Writing In English As A Foreign Language : A Corpus - Based Study Of Processes And Products
Pengarang: Jozsef, Horvath | No. Panggil: eBLL-00003 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Foreign and Second Language Learning : Language-acquisition research and its implications for the classroom
Pengarang: Littlewood, William T | No. Panggil: 418.007 LIT f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Introduction to English Semantics and Pragmatics
Pengarang: Patrick Griffiths | No. Panggil: eBLL-00011 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Teaching Research and Language Pedagogy
Pengarang: Ellis, Rod | No. Panggil: 418.007 ELL l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next