Hasil Pencarian
Ditemukan 347 dokumen dengan kata kunci 6366 Simpan CSV Simpan CSV
Language Assessment Principles and Classroom Practices
Pengarang: Brown, H. Douglas | No. Panggil: 407 BRO l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Applied Linguistics stylistic and Language Teaching
Pengarang: Sharma, R.S | No. Panggil: 410 SHA a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Understanding Language Structure, Interaction and variation
Pengarang: Brown, Steven | No. Panggil: 418 BRO u |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Teaching : A. Scheme for teacher education
Pengarang: Cook, Guy | No. Panggil: 401.41 COO p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Program Evaluation Theory and Practice
Pengarang: Lynch, Brian K. | No. Panggil: 418.007 LYN l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language curriculum and instruction multicultural societies
Pengarang: Renandya, Willy A. | No. Panggil: 428 LAN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Dynamic syntax : the flow of language understanding
Pengarang: Kempson, Ruth | No. Panggil: 425 KEM d |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Medical Language For Modern Health Care
Pengarang: Allan, David M / Lockyer, Karen D | No. Panggil: 610.1 ALL m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Effect Of Mcsr And Mrs On Students’ Reading Comprehension At The Second Year Of Suluh Senior High School Jakarta
Pengarang: Komariyah | No. Panggil: T094-00120 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Relationship between Vocabulary Mastery, Content Schemata and Reading Comprehension at the Second Grade Students of SMPN 125 Jakarta
Pengarang: Dely Ramdani | No. Panggil: T094-00124 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   24 25 26 27 28 29 30 31 32 33  Next