Hasil Pencarian
Ditemukan 134 dokumen dengan kata kunci 6338 Simpan CSV Simpan CSV
Patient Satisfaction With Service Quality in an Oncology Setting: Implications for Prognosis in Non-Small Cell lung Cancer
Pengarang: Digant Gupta, Mark Rodeghier, Christopher | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Nationwide Quality Improvement Project to Accelerate Ghana's Progress Toward Millennium Development Goal Four : Design and Implementation Progress
Pengarang: Nana A, GeorgeB. Akanlu | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
High Quality Chronic Care Delivery Improves Experiences of Chronically ill Patients Receiving Care
Pengarang: Jane Murray Cramm, Anna Petra Neiboer | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Six Sigma Way : How GE, Motorola, And Other Top Companies Are Honing Their Performance
Pengarang: Pande, Peter S | No. Panggil: 658.562 PAN s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pendidikan berbasis mutu : Prinsip-prinsip perumusan dan tata langkah penerapan
Pengarang: ARCARO, Jerome S. | No. Panggil: 371 ARC p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
2nd International Seminar On Quality & Affordable Education ISQAE 2013
Pengarang: Universitas Teknologi Malaysia | No. Panggil: R PRO UTM 2013 |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Patient Safety Friendly Hospital Initiative From Evidence to Action in Seven Developing Country Hospitals
Pengarang: S.Shidiq, R. Elasady | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Benchmarks For Acute Stroke Care Delivery
Pengarang: Ruthe.Hall, Ferhana Khan | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta“
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
In Search of Leqadership : What Happened to Management
Pengarang: Sefika Mertkan | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next