Hasil Pencarian
Ditemukan
109
dokumen dengan kata kunci
6334
Simpan CSV
Total Quality Management : Edisi Revisi
Pengarang: Tjiptono, Fandy | No. Panggil: 658.401 3 FAN t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Statistical quality control
Pengarang: Grant;Eugene L. | No. Panggil: 658.562 GRA s |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Total Quality Management in Education
Pengarang: Sallis;Edward | No. Panggil: 371.2 SAL t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Total Quality In Higher Education
Pengarang: Lewis, Ralph G | No. Panggil: 378.1 LEW t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Total Quality Management
Pengarang: Fandy Tjiptono | No. Panggil: 658.401 3 FAN t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Strenghthening the Quality Agenda in Health Care in Low-and Middle-Income Countries : Questions to Consider
Pengarang: Enrique Ruelas | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Supervising to day : a guide for positive leadership
Pengarang: Broadwell, Marthin M. | No. Panggil: 658.302 BRO s |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Linking Quality of Healthcare and Health Related Quality of Life of Patient With Type 2 Diabetes: an Evaluative Study in Mexican Family Practice
Pengarang: Svetlana V. Doubova, Dolores Mino | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Emotional Quality Management: Refleksi Revisi dan Revitalisasi Hidup Melalui kekutan Emosi
Pengarang: Martin, Anthony Dio | No. Panggil: 152.4 MAR e |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi penggunaan dana sumbangan pendidikan bagi Sekolah Menengah Atas Negeri melalui Sistem Pengawasan di kota Depok
Pengarang: Mulyamto | No. Panggil: T092-00156 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next