Hasil Pencarian
Ditemukan 175 dokumen dengan kata kunci 6305 Simpan CSV Simpan CSV
Introduction To Total Quality : Quality Management For Production, Processing, And Services
Pengarang: Goetsch, David L | No. Panggil: 658.401 3 GOE i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Putting Total Quality Management To Work : What TQM Means, How To Use It & How To Sustain It Over The Long Run
Pengarang: Sashkin, Marshall | No. Panggil: 658.401 3 SAS p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Total Quality Management : Text, Cases And Readings
Pengarang: Ross, Jeol E | No. Panggil: 658.401 3 ROS t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pendidikan berbasis mutu : Prinsip-prinsip perumusan dan tata langkah penerapan
Pengarang: ARCARO, Jerome S. | No. Panggil: 371 ARC p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Fundamentals Of Electrical Control
Pengarang: Phipps, Clarence | No. Panggil: 621.31 PHI f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Role StressRevisited : Job Structuring Antecedents Work Outcomes and Moderating Effect of Locus of Control
Pengarang: Sharon Conley | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Patient Safety Friendly Hospital Initiative From Evidence to Action in Seven Developing Country Hospitals
Pengarang: S.Shidiq, R. Elasady | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Linking Quality of Healthcare and Health Related Quality of Life of Patient With Type 2 Diabetes: an Evaluative Study in Mexican Family Practice
Pengarang: Svetlana V. Doubova, Dolores Mino | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Benchmarks For Acute Stroke Care Delivery
Pengarang: Ruthe.Hall, Ferhana Khan | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta“
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next