Hasil Pencarian
Ditemukan 336 dokumen dengan kata kunci 6252 Simpan CSV Simpan CSV
Teaching GLM Concepts: Explicating the Connections
Pengarang: Skidmore, Susan Troncoso | No. Panggil: Journal of Methods and Measurement in the Social Sciences, Vol. 6, No 2, 2015: p.42-59 |
Koleksi: e-Artikel Internasional  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Book Reviews
Pengarang: Chad M. Gotch | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.4, 2014 Winter p.463-469 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Book Review
Pengarang: Gary Skaggs, Virginia Tech | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.1, 2015 Spring p.121-123 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Book Review
Pengarang: Todd M. Milford | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.4, 2015 Winter p.477-479 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Quantitative research in education
No. Panggil: 370.7 QUA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa : Studi Kuantitatif
Pengarang: Neily El ‘Izzah | No. Panggil: T091-00211 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Introduction to Exponential Random Graph Modeling
Pengarang: Harris, Jenine K. | No. Panggil: 001.42 HAR a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Performance Measurements in Diabetes Care : the Complex Task of Selecting Quality Indicators
Pengarang: Hiske Calsbeek, NicoleA.B.M | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Research
Pengarang: L. Vockell;Edward | No. Panggil: 370.78 VOC e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Mixing methods: qualitative and quantitative research
No. Panggil: 300.723 MIX |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next