Hasil Pencarian
Ditemukan 321 dokumen dengan kata kunci 5861 Simpan CSV Simpan CSV
Reflective Teaching in second language classroom
Pengarang: Richards, Jachi .C | No. Panggil: 418.007 RIC r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching and Learning Pragmatics : Response to Peter Grundy
Pengarang: Noriko Ishihara, Andrew D. Cohen | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Students and Teachers Ideals of Effective Business English Teaching
Pengarang: Ruth Trinder | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching Strategies For The Social Studies: inqury, valuing, and decision-making
Pengarang: Banks, James A. | No. Panggil: 371.1 BAN t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Journal of ELT research : The Academic Journal of Studies in English Language Teaching and Learning
No. Panggil: JN06-JER |
Koleksi: Jurnal - MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Becoming a Teacher: knowledge, skills and issues
Pengarang: Marsh, Colin | No. Panggil: 371.109 94 MAR b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Effective Teacher Study Guide And Readings.
Pengarang: Anderson, Lorin W. | No. Panggil: 371.1 AND t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Touch The Future ... Teach !
Pengarang: Diaz, Carlos F | No. Panggil: 371.102 DIA t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Instruction : A Models Approach
Pengarang: Gunter, Mary Alice | No. Panggil: 375.001 GUN i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Behavior and classroom management in the multicultural classroom : proactive, active, and reactive strategies
Pengarang: SHEPHERD, Terry L ; LINN, Diana | No. Panggil: 371.102 SHE b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next