Hasil Pencarian
Ditemukan 427 dokumen dengan kata kunci 5859 Simpan CSV Simpan CSV
Princples and Practices for Teaching English as an International Language
Pengarang: Lubna Alsagoff | No. Panggil: 420 PRI |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
English Language Teaching Materials : Theory And Practice
No. Panggil: 420.7 ENG |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
looking Backward and Forward at Classroom based language Assessment
Pengarang: Stphen Stoynoff | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Planning Lessdns and Courses Designing Sequensesdf Work fdr the Language Classroom
Pengarang: Woodward, Tessa | No. Panggil: 418.007 1 WOO p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
From reader to reading teacher : issues and strategies for second language classrooms
Pengarang: Aebersold, Jo Ann | No. Panggil: 418.4 AEB f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Advanced Writing In English As A Foreign Language : A Corpus - Based Study Of Processes And Products
Pengarang: Jozsef, Horvath | No. Panggil: eBLL-00003 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Teaching Research and Language Pedagogy
Pengarang: Ellis, Rod | No. Panggil: 418.007 ELL l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Testing in Practice: Designing and Developing Useful Language Tests
Pengarang: Bachman, Lyle F / Palmer, Adrian S | No. Panggil: 400.76 BAC l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Materialis development in language teaching
Pengarang: Tomlinson,brian | No. Panggil: 418.007 MAT |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Language Teaching Matrix
Pengarang: Richards, Jack C. | No. Panggil: 407 RIC l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next