Hasil Pencarian
Ditemukan 198 dokumen dengan kata kunci 5840 Simpan CSV Simpan CSV
The Grammar Book An Esl/Efl teachers course
Pengarang: Murcia, Marianne Celce | No. Panggil: 425 MUR g |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The anti grammar book : a teacher's resource book of discovery activity for grammar
Pengarang: Hall, Nick | No. Panggil: 425 HAL a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Oxford progressive English course: book two
Pengarang: Hornby, AS. | No. Panggil: 420.7 HOR o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
What Learners Get For Free : Learning of Routine Formulae in ESL and EFL Environments
Pengarang: Carsten Roever | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Task for language teachers: A resource book for training and development
Pengarang: Parrott, Martin | No. Panggil: 418.007 PAR t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Classroom Observation task: A resource book for language teachers and trainers
Pengarang: Wajnaryb, Ruth | No. Panggil: 407 WAJ c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An investigation for attitudes of pre-service teachers who enter the university by aptitude examinations towards school experience course
Pengarang: Orhun, Feryal Beykal | No. Panggil: Assessment Tools in Education: Vol. 2,( Issue 2): July 2015: pp. 66-78 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Book Review
Pengarang: Hayes, Andrew F. | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.3, 2014 Fall p.335-337 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Book Reviews
Pengarang: Chad M. Gotch | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.4, 2014 Winter p.463-469 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Book Review
Pengarang: Gary Skaggs, Virginia Tech | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.1, 2015 Spring p.121-123 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next