Hasil Pencarian
Ditemukan 237 dokumen dengan kata kunci 5810 Simpan CSV Simpan CSV
College Writing: English For Academic Success
Pengarang: Cotter, Eileen | No. Panggil: 421 COT c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Writers Resource : A Handbook for Writing and Research
Pengarang: Maimon, Elaine P | No. Panggil: 407 MAI a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Investigating the Use of Games in Writing Class
Pengarang: Jiehad Akbar Pria Utama | No. Panggil: T094-00356 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Effectiveness of Free Writing and Quantum Writing Toward Students? Writing Composition Academically at University of Pamulang Tangerang Selatan, Banten
Pengarang: Nuryadina Augus Rini | No. Panggil: T094-00015 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Clear speech
Pengarang: Gilbert,judy B | No. Panggil: 472.97 GIL c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Effect of Brainstorming and Clustering Techiques on Students? Writing Ability.
Pengarang: Ratna Monika Sari | No. Panggil: T094-00101 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Grolier Business Library Writing Business Letters
Pengarang: Dobson, Ann | No. Panggil: R.658.45 DOB w |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
8th Grade reading Comprehension and Writing Skill
No. Panggil: eBLL-00001 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Writing your doctoral dissertation or thesis faster
Pengarang: JAMES, E. Alana ; SLATER, Tracesea | No. Panggil: 808.4 JAM w |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Impelementation of Semantic Mapping to Enrich Students’ Vocabulary in Writing
Pengarang: Eni Roaeni | No. Panggil: T094-00165 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next