Hasil Pencarian
Ditemukan 446 dokumen dengan kata kunci 5804 Simpan CSV Simpan CSV
Learner strategy use and performance on language tests : Astructural equation modeling approach
Pengarang: Purpura, James E. | No. Panggil: 428.24 PUR I |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Classroom and the Language Learner
Pengarang: Lier, Leo Van | No. Panggil: 418.007 LIE t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching adult second language learner
Pengarang: Mc Kay, Heather | No. Panggil: 419.071 MCK t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language : skill and use
Pengarang: Beech, Linda Ward | No. Panggil: 425 LAN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
From Corpus To Classroom Language Use and Language Teaching
Pengarang: O'keeffe, Anne | No. Panggil: 413.028 OKE f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language testing : the construction and use of foreign language tests
Pengarang: Lado, Robert | No. Panggil: 400.76 LAD l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language teaching : a scientific approach
Pengarang: Lado, Robert | No. Panggil: 407 LAD l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Modeling Instructional Sensitivity Using a Longitudinal Multilevel Differential Item Functioning Approach
Pengarang: Alexander Naumann, Johannes Hartig, Jan Hochweber | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51, No.4, 2014 Winter p.381-399 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Conditional Joint Modeling Approach for Locally Dependent Item Responses and Response Times
Pengarang: Xiang-Bin Meng, Jian Tao, Hua-Hua Chang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.1, 2015 Spring p.1-27 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Odds Ratio Approach for Detecting DDF Under the Nested Logit Modeling Framework
Pengarang: Ragip Terzi, Youngsuk Suh | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.4, 2015 Winter p.376-398 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next