Hasil Pencarian
Ditemukan 256 dokumen dengan kata kunci 5793 Simpan CSV Simpan CSV
Metods for identifying Biased test items
Pengarang: Camili, Gregory | No. Panggil: 370.260 13 CAM m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Foundations of Behavioral Research (Third Edition)
Pengarang: Kerlinger N. Fred | No. Panggil: 150.72 KER f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Quantitative research in education
No. Panggil: 370.7 QUA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Qualitative evaluation and research methods: second edition
Pengarang: Patton, Michael Quinn | No. Panggil: 001.42 PAT q |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Interferensi dan Campur kode dalam Interaksi di Lingkungan SMAN 1 Babelan Kabupaten Bekasi (Kajian Sosiolinguistik)
Pengarang: Syiva Fauziah | No. Panggil: T093-00258 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Reviewing Quantitative Research To Inform Educational Policy Processes
Pengarang: Hite, Steven J | No. Panggil: 658.437 HIT r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Research : Quantitative, Qualitative, and Mixed Approches
Pengarang: JOHNSON, Burke ; CHRISTENSEN, Larry | No. Panggil: 370.7 JOH e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Introduction to Quantitative Research Methods an Investigative Approach
Pengarang: Balnaves Mark | No. Panggil: 001.42 BAL i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational research: planning, conducting, and evaluating quantitative and qualitative research
Pengarang: Creswell, John W. | No. Panggil: 370.7 CRE e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Erratum
Pengarang: s.a | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.2, 2015 Summer p.256-261 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next