Hasil Pencarian
Ditemukan 356 dokumen dengan kata kunci 5774 Simpan CSV Simpan CSV
Task-Based Language Teaching
Pengarang: Nunan,David | No. Panggil: 407 NUN t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Task-Based language education: from theory to pratice
No. Panggil: 418.007 TAS |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Comparative Study of Using Task-Based Instruction and Grammar Translation Method in Teaching English Texts to Improve Productive Language Skills of the Second Grade Students at Integrated Junior High School Al-Qudwah Kalanganyar
Pengarang: Ita Maulidha | No. Panggil: T094-00034 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Task-Based Syllabus Design of Teaching Science in English For Non-English Teachers at Menteng 01 Primary School Central Jakarta
Pengarang: Katemi | No. Panggil: T094-00065 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Improving Teacher Talk THrough a Task Based Approach
Pengarang: Jason Moser, Justin Harris | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language Teaching Research and Language Pedagogy
Pengarang: Ellis, Rod | No. Panggil: 418.007 ELL l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language as discourse : perspectives for language teaching
Pengarang: McCarthy, Michael | No. Panggil: 401.41 MCC l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Practical Techniques for Language Teaching
Pengarang: Lewis, Michael | No. Panggil: 407 LEW p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language teaching games and contests
No. Panggil: 420.7 LAN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Materialis development in language teaching
Pengarang: Tomlinson,brian | No. Panggil: 418.007 MAT |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next