Hasil Pencarian
Ditemukan 498 dokumen dengan kata kunci 5763 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Cisauk Kabupaten Tangerang
Pengarang: Erlinda Y | No. Panggil: T091-00184 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Gregg Reference Manual
Pengarang: Sabin, William A | No. Panggil: R 425 SAB t |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
ELT Journal
No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Jurnal - MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Reflections on a Transnational Peer Review of Teaching
Pengarang: Lynne Carolan | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Writing is a Way of Knowing Writing and Identity
Pengarang: Gloria Park | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Building Skills For the TOEFL
Pengarang: King, Carol; Stanley, Nancy | No. Panggil: 425 KIN b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Learning Society : International Perspectives on Core Skills in Higher Education
No. Panggil: 370.152 3/DUN/l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Learning Society : International Perspectives On Core Skills In Higher Education
Pengarang: Dunne;Elisabeth | No. Panggil: 378.001 DUN l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Types and Patterns of Safety Concerns In Home Care : Staff Perspectives
Pengarang: Catherine Craven, Kerry Byrne | No. Panggil: JI04-IJQHC |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Semantic role universals and argument linking : theoretical, typological, and psycholinguistic perspectives
No. Panggil: eBLL-00026 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next