Hasil Pencarian
Ditemukan 648 dokumen dengan kata kunci 5751 Simpan CSV Simpan CSV
101 Japanese Idioms : Understanding Japanese Language And Culture Through Popular Phrases
Pengarang: Michael, L. Maynard | No. Panggil: eBLL-00002 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Generative Phonology
Pengarang: Iggy Roca | No. Panggil: eBLL-00012 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teacher in action : Tasks for in-service language teacher education and development
Pengarang: JAMES, Peter | No. Panggil: 371.7 JAM t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
C# Annotated Standard
Pengarang: Jagger, Jon; Perry, Nigel; Sestoft, Peter | No. Panggil: 005.262 JAG a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Helping Children Learn Language Arts
Pengarang: Finn, Patrick J | No. Panggil: 372.6 FIN h |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teacher Learning in Language Teaching
No. Panggil: eBEDU-12300038 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Key Concept in ELT : Taking Stock
Pengarang: Graham Hall | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Foreign Language Aptitude
Pengarang: Zhisheng Wen | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Vocationally Orientied Language Learning Revisited
Pengarang: Karin Vogt | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Students’ Perception on the Use of English at a Bilingual Setting based on the Their Kindergarten Language Background: A Case Study at Nizamia Andalusia Primary School Jakarta
Pengarang: Annas Surdyanto | No. Panggil: T094-00173 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   13 14 15 16 17 18 19 20 21 22  Next