Hasil Pencarian
Ditemukan 399 dokumen dengan kata kunci 5654 Simpan CSV Simpan CSV
An Introduction to Linguistics for the Language Teacher
Pengarang: Boey, Liam Kiat | No. Panggil: 410 BOE i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
From Reader to Reading Teacher
Pengarang: Aebersold, Jo Ann | No. Panggil: 418.4 AEB f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Theory in language teacher education
No. Panggil: 419.071 THE |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An introduction to linguistics for the language teacher
Pengarang: Boey, Lim Kiat | No. Panggil: 410 BOE i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teacher Learning in Language Teaching
No. Panggil: eBEDU-12300038 |
Koleksi: eBooks - Education  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kode etik kedokteran islam = Islamic code of medical etnics
No. Panggil: 174.2 KOD |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Layanan Pendidikan Berbasis ICT
Pengarang: Imas Badriah, Hari Setiadi | No. Panggil: JN01-JPPP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Assesmen Hasil Belajar PENJASORKES Siswa SMA Pada Permaianan Bola Voli
Pengarang: Guntur, Sukadiyanto, Djemari Mardapi | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Model Authentic Self-Assessment Dalam Pengembangan Employability Skills Mahasiswa Pendidikan Tinggi Vokasi
Pengarang: I made Suarta, Nyoman Sentosa Hardika, I Gusti Ngurah Sanjaya | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Kompetensi Penulisan Tesis Mahasiswa S2 Program Studi Pendidikan Teknologi dan kejuruan
Pengarang: Putu Sudira, Soenarto, Pardjono | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   25 26 27 28 29 30 31 32 33 34  Next