Hasil Pencarian
Ditemukan 104 dokumen dengan kata kunci 5517 Simpan CSV Simpan CSV
objective Measurement : Theory Into Pratice Volume 2
No. Panggil: 150.151 95 OBJ |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
objective Measurement : Theory Into Pratice Volume 3
No. Panggil: 150.151 95 OBJ |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
objective Measurement : Theory Into Pratice Volume 4
No. Panggil: 150.151 95 OBJ |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Effective instructtional Strategies from Theory to practice Second Edition
Pengarang: Moore, Kenneth | No. Panggil: 370.152 3 MOO e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Managing People In Organizations : Applying Modern Management Theory To The Financial Services
Pengarang: James, David | No. Panggil: 658.402 JAM m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Managing People Organizations : Applying Modern Management Theory To Financial Services
Pengarang: James, David | No. Panggil: 658.3 JAM m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language in Education : Theory and Practice Reading Development of Nonnative Speakers of English
Pengarang: Barnitz, John G. | No. Panggil: 418.4 BAR r |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Health behavior and health education theory, research, and practice ed.4
No. Panggil: 613 HEA |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Practical program evaluation : Theory-Driven evaluation and the integrated evaluation perspective
Pengarang: CHEN, Huey T | No. Panggil: 300.72 CHE p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Penyetaraan Vertikal dengan Pendekatan Klasik dan Item Response Theory Pada Siswa Sekolah Dasar
Pengarang: Anak Agung Purwa Antara, Bastari | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   4 5 6 7 8 9 10 11  Next