Hasil Pencarian
Ditemukan
322
dokumen dengan kata kunci
5470
Simpan CSV
Learning Strategies in Second Language Acquisition
Pengarang: O'Malley, J. Micheal | No. Panggil: 401.9 OMA l |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Learning Strategies in Second Language Acquisition
Pengarang: O'Malley, J. Michael | No. Panggil: 418.007 OMA l |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Learning, Teaching & Development : Strategies for action
No. Panggil: 375.001 ASH l |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Professional Development for Language Teachers Strategies for Teacher Learning
Pengarang: Richards, Jack C | No. Panggil: 407.11 RIC p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Exploring Language Learning Strategies of EFL Young Learners in Learning Speaking
Pengarang: Yeti Septiany | No. Panggil: T094-00386 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metodologi pengajaran bahasa 2
Pengarang: Henry Guntur Tarigan | No. Panggil: 407 HEN m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metodologi pengajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS)
Pengarang: Sumaatmadja, Nursid | No. Panggil: 300.71 SUM m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
handbook of cooperative learning : inovasi pengajaran dan pembelajaran untuk memacu keberhasilansiswa dikelas
Pengarang: sharah, Shlomo | No. Panggil: 371.4 SHA p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The communicative syllabus : evolution, design and implementation
Pengarang: Yalden, Janice | No. Panggil: 420.7 YAL c |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Teachers’ Teaching Learning Strategies of Project Based Learning to Motivate the Students in Creating Classroom Interaction at SMA Negeri 1 Cilegon
Pengarang: Eka Prasetia Bakti | No. Panggil: T094-00182 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next