Hasil Pencarian
Ditemukan 3585 dokumen dengan kata kunci 471 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Pembelajaran Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Dan Sikap Siswa Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Dasar Negeri Pluit 05 Pagi Di Jakarta Utara
Pengarang: Pratikno | No. Panggil: T091-00055 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Sikap Siswa Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa di SMP Negeri 69 Jakarta Barat
Pengarang: Eri Rosliana | No. Panggil: T091-00246 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Sikap Siswa Terhadap Pelajaran Ekonomi dan Hasil Belajar Siswa Bidang studi Ekonomi kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 2 di Jalan Gajah Mada no 175 Jakarta Barat
Pengarang: Sulasman Mulyono | No. Panggil: T091-00066 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penggunaan Lkpd Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPAS Kelas IV Sekolah Dasar
Pengarang: Tri Sandry | No. Panggil: T097-00229 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penilaian Portofolio Dan Sikap Siswa Terhadap Hasil Belajar Biologi Di Sekolah Menengah Atas Negeri 84 Jakarta Barat
Pengarang: Suwarno | No. Panggil: T091-00096 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Motivasi Belajar dan Metode Contextual Teaching Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Kartika VIII-1 Cijantung Jakarta Timur
Pengarang: Muhammad Ramadhan | No. Panggil: T097-00051 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara sikap siswa terhadap matematika dan kemampuan awal siswa dengan hasil belajar matematika siswa SMP Islam Al Azhar Jakarta
Pengarang: Nur Azijah | No. Panggil: T091-00179 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan Kearifan Lokal dan Strategi Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa (Eksperimen Siswa Kelas IV MIS Darunnajah 2 Bogor)
Pengarang: Aal Jalaludin | No. Panggil: T097-00162 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh strategi pembelajaran dan Sikap Belajar Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Putra Bangsa Depok
Pengarang: Nurhasan | No. Panggil: T091-00105 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Percaya Diri Siswa Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Di Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 12 Pamulang
Pengarang: Robiah Hadawiyah | No. Panggil: T091-00230 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next