Hasil Pencarian
Ditemukan 791 dokumen dengan kata kunci 46 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Bersih Sehat
Pengarang: Darmawati | No. Panggil: T090-00287 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan bauran pemasaran dan mutu pelayanan terhadap minat pembelian ulang jasa pelayanan medical check up Rumah Sakit ISLAM Jakarta
Pengarang: Ahmad Faiz | No. Panggil: T090-00066 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Keterampilan keperawatan dasar
Pengarang: SUSIATI, Maria | No. Panggil: 610.28 SUS k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Return Saham Pada Sektor Penyelenggara Telekomunikasi di Indonesia
Pengarang: Noeroel Anwar | No. Panggil: T090-00095 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Bank Islam : analisis fiqih dan keuangan : edisi ketiga
Pengarang: Karim, Adiwarman | No. Panggil: 2X4.27 ADI b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Handbook of organizational performance: analisis perilaku & manajemen
No. Panggil: 658.1 HAN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Strategi Kontemporer : Konsep, Teknik, Aplikasi
Pengarang: Grant, Robert M. | No. Panggil: 658.401 2 GRA a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kontruksi dan analisis tes suatu pengantar kepada teori tes dan pengukuran
Pengarang: Sugino | No. Panggil: 371.26 SUG k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Data Kualitatif Buku Sumber tentang Metode Metode Baru
Pengarang: Miles, Matthew B | No. Panggil: 001.42 MIL a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Cara Menggunakan Dan Memaknai Path Analysis : Analisis Jalur
Pengarang: Riduwan | No. Panggil: 510.285 RID c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   22 23 24 25 26 27 28 29 30 31  Next