Hasil Pencarian
Ditemukan 1438 dokumen dengan kata kunci 258 Simpan CSV Simpan CSV
The Effect Of Peer’s And Teacher’s Feedback On Students’ Writing Achievement On Descriptive Text For Grade VII Of SMPN 11 Depok
Pengarang: Siti Yulaikhah | No. Panggil: T094-00136 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tafsir Al-Azhar Prof. DR. HAMKA Juz 1, 2, 3
Pengarang: HAMKA | No. Panggil: R 2X1.3 HAM t (1) |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tafsir Al-Azhar Prof. DR. HAMKA Juz 4, 5, 6
Pengarang: HAMKA | No. Panggil: R 2X1.3 HAM t (2) |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tafsir Al-Azhar Prof. DR. HAMKA Juz 7, 8, 9
Pengarang: HAMKA | No. Panggil: R 2X1.3 HAM t (3) |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tafsir Al-Azhar Prof. DR. HAMKA Juz 10, 11, 12
Pengarang: HAMKA | No. Panggil: R 2X1.3 HAM t (4) |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tafsir Al-Azhar Prof. DR. HAMKA Juz 21, 22, 23
Pengarang: HAMKA | No. Panggil: R 2X1.3 HAM t (7) |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tafsir Al-Azhar Prof. DR. HAMKA Juz 28, 29, 30
Pengarang: HAMKA | No. Panggil: R 2X1.3 HAM t (9) |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Seminar Nasional : Manajemen Pendidikan Tinggi Dan Universitas Di Indonesia Dalam Era Otonomi Dan Globalisasi
No. Panggil: 378.101 SEM |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The implementation of group work in students? speaking ability of conversation class at lembaga pendidikan pengembangan profesi Indonesia (LP3I) Jakarta, Petukangan
Pengarang: Khairunnisa | No. Panggil: T094-00059 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Comparing the Effectiveness of Self-Paced and Collaborative Frame-of-Reference Training on Rater Accuracy in a Large-Scale Writing Assessment
Pengarang: Kevin R. Raczynski, Allan S. Cohen, George Engelhard | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.52, No.3, 2015 Fall p.301-318 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next