Hasil Pencarian
Ditemukan 1556 dokumen dengan kata kunci 243 Simpan CSV Simpan CSV
Assessment of Differential Item Functioning Under Cognitive Diagnosis Models: The DINA Model Example
Pengarang: Xiamin Li, Wen Chung Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Attribute-Level and Pattern-Level Clasification Consistency and Accuray Indices for Cognitive Diagnostic Assessment
Pengarang: Wenyi Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
If at First You Don't Succeed, Try, Try Again: Applications of Sequential IRT Models to Cognitive Assessments
Pengarang: Steven Andrew Culpepper | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Assessment And Program Evaluation
No. Panggil: 371.26 ASS |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Language program evaluation
Pengarang: lynch,brian k | No. Panggil: 418.007 LYN l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Handbook of Practical Program Evaluation
Pengarang: Wholey, Joseph S | No. Panggil: R 001.4 WHO h |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Living Value : An Educational Program
Pengarang: Tillman, Diane | No. Panggil: 155.418?TIL/l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
English Syntax a grammar for english language professionals
Pengarang: Jacobs, Roderick A. | No. Panggil: 425 JAC e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Reading & Writing Skills: Intermediate Resource Book
Pengarang: Baigent, Maggie | No. Panggil: eBLL-00028 |
Koleksi: eBook - Language & Literature   :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Face Fortunes the Ancient Chinese Art of Feature Reading
Pengarang: Shen, Peter | No. Panggil: 138 SHE f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   38 39 40 41 42 43 44 45 46 47  Next