Hasil Pencarian
Ditemukan
1422
dokumen dengan kata kunci
197
Simpan CSV
Pengaruh Kompetensi dan Promosi Oleh Agen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi PT. Prudential Life Assurance Pada Enterprise Agency
Pengarang: Siti Chadidjah Maulidya | No. Panggil: T090-00135 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Strategi Produk dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Melon Indonesia
Pengarang: Fauzi | No. Panggil: T090-00204 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisa Hubungan Kualitas Produk dan Promosi dengan Keputusan Pembelian di PT. Sejahtera Buana Trada Cabang Puri Indah (Studi Kasus Ertiga)
Pengarang: Imam Yunianto | No. Panggil: T090-00151 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Inovasi Produk dan Strategi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. HAMKA)
Pengarang: Reza Andhika | No. Panggil: T090-00227 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Promosi dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Masyarakat Bersekolah di Sekolah Menengah Atas Yayasan Pendidikan Dewasa
Pengarang: Sri Suhartati | No. Panggil: T090-00218 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Muamalat
Pengarang: Karneta | No. Panggil: T090-00149 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Produk, Harga dan Distribusi dengan Keputusan Pembelian Online pada Harnas Collection
Pengarang: Tito Siswanto | No. Panggil: T090-00180 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Produk dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta)
Pengarang: Wiga Purwa Nugraha | No. Panggil: T090-00192 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Promosi Dengan Keputusan Nasabah Mengambil Kredit Segmen Small Business di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Pengarang: Faiz Dwi Hajrian | No. Panggil: T090-00207 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh People dan Process terhadap Keputusan Pembelian Mobil Niaga Merek Mitsubishi
Pengarang: Lintang A. Ferawati | No. Panggil: T090-00136 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next