Hasil Pencarian
Ditemukan
2654
dokumen dengan kata kunci
16710
Simpan CSV
Pengaruh Pembelajaran Deferensiasi Model PJBL Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar
Pengarang: Sinta Anggraini Susanti Putri | No. Panggil: T097-00310 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL Menggunakan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi IPA Kelas VI Sekolah Dasar Kota Depok
Pengarang: Putri Wahyuni | No. Panggil: T097-00157 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL Menggunakan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi IPA Kelas VI Sekolah Dasar Kota Depok
Pengarang: Putri Wahyuni | No. Panggil: T097-00157 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL Menggunakan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi IPA Kelas VI Sekolah Dasar Kota Depok
Pengarang: Putri Wahyuni | No. Panggil: T097-00157 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL Menggunakan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi IPA Kelas VI Sekolah Dasar Kota Depok
Pengarang: Putri Wahyuni | No. Panggil: T097-00157 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Kreativitas Peserta Didik Kelas IV pada Pembelajaran IPA
Pengarang: Hapsari Prayogi Indriani | No. Panggil: T097-00199 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: DARINI | No. Panggil: T097-00259 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Belajar Puzzle Jam dan Minat Belajar Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas II SDN Cakung Barat 05
Pengarang: Hilyah Sajidah Herlikas | No. Panggil: T097-00300 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next