Hasil Pencarian
Ditemukan 2654 dokumen dengan kata kunci 16710 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Pembelajaran Deferensiasi Model PJBL Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar
Pengarang: Sinta Anggraini Susanti Putri | No. Panggil: T097-00310 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL Menggunakan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi IPA Kelas VI Sekolah Dasar Kota Depok
Pengarang: Putri Wahyuni | No. Panggil: T097-00157 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL Menggunakan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi IPA Kelas VI Sekolah Dasar Kota Depok
Pengarang: Putri Wahyuni | No. Panggil: T097-00157 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL Menggunakan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi IPA Kelas VI Sekolah Dasar Kota Depok
Pengarang: Putri Wahyuni | No. Panggil: T097-00157 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran PJBL Menggunakan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi IPA Kelas VI Sekolah Dasar Kota Depok
Pengarang: Putri Wahyuni | No. Panggil: T097-00157 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Kreativitas Peserta Didik Kelas IV pada Pembelajaran IPA
Pengarang: Hapsari Prayogi Indriani | No. Panggil: T097-00199 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: DARINI | No. Panggil: T097-00259 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Belajar Puzzle Jam dan Minat Belajar Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas II SDN Cakung Barat 05
Pengarang: Hilyah Sajidah Herlikas | No. Panggil: T097-00300 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next