Hasil Pencarian
Ditemukan 2631 dokumen dengan kata kunci 16647 Simpan CSV Simpan CSV
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh metode pembelajaran terhadap hasil belajar matematika ditinjau dari gaya belajar peserta didik di sekolah menengah atas Bina Bhakti Kabupaten Tangerang
Pengarang: Siti Mustakimatul Bayyinah | No. Panggil: T091-00184 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pembelajaran Deferensiasi Model PJBL Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar
Pengarang: Sinta Anggraini Susanti Putri | No. Panggil: T097-00310 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: DARINI | No. Panggil: T097-00259 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreativitas Peserta Didik Kelas Awal Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SDN Penggilingan 05
Pengarang: Marlina | No. Panggil: T097-00119 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Desain Pembelajaran Individual Bagi Siswa Berkesulitan Belajar Matematika Kelas III SD Negeri Cipete Utara 15 Pagi Jakarta Selatan
Pengarang: Ervina Abetin | No. Panggil: T097-00053 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Belajar Puzzle Jam dan Minat Belajar Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas II SDN Cakung Barat 05
Pengarang: Hilyah Sajidah Herlikas | No. Panggil: T097-00300 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Belajar Puzzle Jam dan Minat Belajar Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas II SDN Cakung Barat 05
Pengarang: Hilyah Sajidah Herlikas | No. Panggil: T097-00300 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Matematika ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa di SMA Negeri 38 Jakarta
Pengarang: Nisfatul Umah | No. Panggil: T098-00019 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next