Hasil Pencarian
Ditemukan 2011 dokumen dengan kata kunci 16621 Simpan CSV Simpan CSV
Pembelajaran Matematika Melalui Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa Kelas V SDN Satria Jaya 03: Studi Kualitatif Penelitian Tindakan Kelas (ptk) pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA).
Pengarang: Rahma Puspa Nuranti | No. Panggil: T098-00086 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Studi Meta Analisis Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Problem Based Learning pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (UHAMKA).
Pengarang: Arifin Karim | No. Panggil: T098-00057 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN TABLE SIZED MATRIX DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN SISWA KELAS III DI SDN KLENDER 10 PAGI
Pengarang: ANNISA NUR PRATIWI | No. Panggil: T097-00271 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) pada Masa Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematis Siswa di SDN Kebon Manggis 01
Pengarang: Hasunah | No. Panggil: T097-00042 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh model problem based learning terintegrasi lingkungan hidup terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari motivasi belajar: Penelitian eksperimen pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tigaraksa Kabupaten Tangerang.
Pengarang: Muhamad Wulidasauma Ajinegara | No. Panggil: T098-00063 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Layanan Pendidikan Berbasis ICT di SD Islam Al-Azhar 8 Kembangan Tahun pelajaran 2011-2012 : Studi Kualitatif dan kuantitatif deskriptif pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (UHAMKA)
Pengarang: Imas Badriah | No. Panggil: T091-00185 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Problem Based Learning Dan Kemampuan Pemahaman Matematis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Anak Didik SMK Guna Dharma Bandar Lampung
Pengarang: Desiana | No. Panggil: T098-00051 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
[Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas V SDN Angke 06 Pagi, Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas V SDN Angke 06 Pagi]
Pengarang: Erlyana Eka Putriani | No. Panggil: T097-00206 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning ( PBL) Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Ekosistem Di Kelas V Sekolah Dasar Cikarang Barat
Pengarang: Yayu Sofiah | No. Panggil: T097-00224 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Media Pembelajaran Interaktif Dan Jenis Kelamin Terhadap Literasi Numerasi Matematika Siswa Kelas V SDN Duren Sawit 07 Pagi
Pengarang: Rizky Arni Ayuningtyas | No. Panggil: T097-00219 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next