Hasil Pencarian
Ditemukan
1966
dokumen dengan kata kunci
16553
Simpan CSV
engaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Servicescape (Lingkungan Layanan) Ruang Perawatan Sebagai Variabel Intervening Di Unit Hemodialisa Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi
Pengarang: Wahyu Purnama Widiastuti | No. Panggil: T090-00347 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Unit Sanitasi Lingkungan RS Pertamina Jaya
Pengarang: Dodi Ismanto | No. Panggil: T090-00160 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Non BPJS Klinik Palsigunung Depok
Pengarang: Fadiah Dini Hanifa | No. Panggil: T090-00274 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (suatu studi pada produk layanan surat kilat khusus di kantor pos Bandung)
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: T090-00014 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk Paket Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Selular Prabayar XL Axiata (Studi Pada XL Xplore Senayan City Jakarta)
Pengarang: Iwan Setyo Yuwono | No. Panggil: T090-00178 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pt Sabre Travel Network Indonesia
Pengarang: Reni Ratnawaty | No. Panggil: T090-00217 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara promosi dan pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada PT.Hutama Karya ( persero) Palembang
Pengarang: Junaidi | No. Panggil: T090-00031 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Corporate Brand Equity (CBE) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pasien di Bagian Medical Check Up RS Pusat Pertamina (RSPP)
Pengarang: Rachmi Ken Andarini Apriliyanti | No. Panggil: T090-00197 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Data Prabayar Indosat (Studi Kasus Pengguna Smartphone 4G Karyawan Non Permanen Contact Centre Indosat Ooredoo Daan Mogot, Jakarta Barat)
Pengarang: Achmad Fatichin | No. Panggil: T090-00220 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next