Hasil Pencarian
Ditemukan 1530 dokumen dengan kata kunci 16553 Simpan CSV Simpan CSV
engaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Servicescape (Lingkungan Layanan) Ruang Perawatan Sebagai Variabel Intervening Di Unit Hemodialisa Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi
Pengarang: Wahyu Purnama Widiastuti | No. Panggil: T090-00347 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Bersih Sehat
Pengarang: Darmawati | No. Panggil: T090-00287 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Non BPJS Klinik Palsigunung Depok
Pengarang: Fadiah Dini Hanifa | No. Panggil: T090-00274 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Konsultasi Lingkungan PT. Envitek Indonesia
Pengarang: Fajlur Adi Rahman | No. Panggil: T090-00147 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00142 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kemampuan kerja dan lingkungan kerjaTerhadap kepuasan masyarakat dengan kualitas Pela yanan sebagai variabel moderasi Di kantor pertanahan kabupaten lebak
Pengarang: Steven loudy | No. Panggil: T090-00340 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Gaya Hidup dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Beli Produk Custom Furniture dengan Media Sosial Marketing sebagai Variabel Intervening: Studi Kasus pada Perusahaan Mozaik Furniture
Pengarang: Tatang Sulaeman | No. Panggil: T090-00335 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat masyarakat bersekolah pada SMA perguruan Ksatria Jakarta
Pengarang: Sutar | No. Panggil: T090-00072 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hbungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan peningkatan volume penjualan pada PT. Sarinah (Persero)
Pengarang: Tuti SAriningsih | No. Panggil: T090-00071 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next