Hasil Pencarian
Ditemukan
910
dokumen dengan kata kunci
16458
Simpan CSV
Analisa Pengaruh Co-creation dan Conversation Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Dassindo Internusa Semesta.
Pengarang: Tatik Nurhalisa | No. Panggil: T090-00333 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh People dan Process terhadap Keputusan Pembelian Mobil Niaga Merek Mitsubishi
Pengarang: Lintang A. Ferawati | No. Panggil: T090-00136 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kompetensi dan Promosi Oleh Agen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi PT. Prudential Life Assurance Pada Enterprise Agency
Pengarang: Siti Chadidjah Maulidya | No. Panggil: T090-00135 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Direct Selling, Customer Trust dan Customer Satisfaction terhadap Keputusan Pembelian di PT DMG Investment Services Jakarta
Pengarang: Suripto | No. Panggil: T090-00337 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Produk dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta)
Pengarang: Wiga Purwa Nugraha | No. Panggil: T090-00192 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Antara Persepsi Harga dan Character dengan Keputusan Pembelian Quick Chicken di Ciledung
Pengarang: Ade Rosita | No. Panggil: T090-00252 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Persepsi Konsumen Pada Keputusan Pembelian Hasa Penyedia Internet Biznet di cabang Jatimakmur Kota Bekasi
Pengarang: Farrah Cendikia | No. Panggil: T090-00349 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat untuk Menyekolahkan Anaknya di Sekolah Menengah Kejuruan Daarul Uluum Jakarta
Pengarang: Kusnadi | No. Panggil: T090-00301 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat untuk Menyekolahkan Anaknya di Sekolah Menengah Kejuruan Daarul Uluum Jakarta
Pengarang: Kusnadi | No. Panggil: T090-00301 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pegaruh Kulaitas Layanan Kepercayaan Konsumen dan Komunikasi Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Paket Perjalanan Umroh Pada Pt Mina Darussalam Mandiri Tour Di Bondowoso - Jawa Timur
Pengarang: Zuhri | No. Panggil: T090-00327 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next