Hasil Pencarian
Ditemukan 1275 dokumen dengan kata kunci 16458 Simpan CSV Simpan CSV
Analisa Pengaruh Co-creation dan Conversation Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Dassindo Internusa Semesta.
Pengarang: Tatik Nurhalisa | No. Panggil: T090-00333 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisa Hubungan Kualitas Produk dan Promosi dengan Keputusan Pembelian di PT. Sejahtera Buana Trada Cabang Puri Indah (Studi Kasus Ertiga)
Pengarang: Imam Yunianto | No. Panggil: T090-00151 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh People dan Process terhadap Keputusan Pembelian Mobil Niaga Merek Mitsubishi
Pengarang: Lintang A. Ferawati | No. Panggil: T090-00136 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Produk dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Melon Indonesia
Pengarang: Fauzi | No. Panggil: T090-00204 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kompetensi dan Promosi Oleh Agen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi PT. Prudential Life Assurance Pada Enterprise Agency
Pengarang: Siti Chadidjah Maulidya | No. Panggil: T090-00135 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Direct Selling, Customer Trust dan Customer Satisfaction terhadap Keputusan Pembelian di PT DMG Investment Services Jakarta
Pengarang: Suripto | No. Panggil: T090-00337 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat untuk Menyekolahkan Anaknya di Sekolah Menengah Kejuruan Daarul Uluum Jakarta
Pengarang: Kusnadi | No. Panggil: T090-00301 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Antara Persepsi Harga dan Character dengan Keputusan Pembelian Quick Chicken di Ciledung
Pengarang: Ade Rosita | No. Panggil: T090-00252 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Penumpang Maskapai Lion Air (Studi Kasus Calon Penumpang Penerbangan Domestik di Lion Tower, Harmoni, Jakarta Pusat)
Pengarang: Wiwid Aditya Nugroho | No. Panggil: T090-00205 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat untuk Menyekolahkan Anaknya di Sekolah Menengah Kejuruan Daarul Uluum Jakarta
Pengarang: Kusnadi | No. Panggil: T090-00301 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next