Hasil Pencarian
Ditemukan 1746 dokumen dengan kata kunci 16379 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Dan Minat Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas IV SD
Pengarang: Retno Maharany | No. Panggil: T097-00220 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
[Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Dan Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas V Di SDS Cinta Kasih Tzu Chi Jakarta Barat, Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Dan Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas V Di SDS Cinta Kasih Tzu Chi Jakarta Barat]
Pengarang: [Widiastuti, Widiastuti] | No. Panggil: T097-00232 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Disposisi matematis dan minat belajar terhadap berpikir kreatif siswa di SMP Terpadu Baitul Hikmah
Pengarang: Annisa Tussadiah | No. Panggil: T098-00077 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperatif Script Berbantu Media Gambar Seri dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Peserta Didik Kelas V SDIT Buahati
Pengarang: Anggit Dwimantoro | No. Panggil: T097-00045 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) pada Masa Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematis Siswa di SDN Kebon Manggis 01
Pengarang: Hasunah | No. Panggil: T097-00042 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau dari Faktor Gender dengan Metode Pembelajaran Daring pada Siswa Kelas V SDIT Auliya
Pengarang: Fauziah Hanim | No. Panggil: T098-00038 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
[Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas IV SDN Baru 06 Pagi, Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas IV SDN Baru 06 Pagi]
Pengarang: [Rita susilawati, Rita susilawati] | No. Panggil: T097-00247 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Berpikir Berpasangan Berbagi (Think Pair Share) Berbantu Video dan Motivasi Berprestasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika Siswa Kelas V SDN Tengah 01
Pengarang: Ririn Andriyani | No. Panggil: T097-00038 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Pengarang: Adawiyah | No. Panggil: T097-00080 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perbedaan Model Pembelajaran Team Asissted Individualization (Pembelajaran Individu dalam Kelompok) dan Model Pembelajaran Numbered Head Together (Kepala Bernomor) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 4 SD Ditinjau dari Kecerdasan Emosional di SDN Setiadarma 01 Tambun Selatan
Pengarang: Mutia Nur Fadilah | No. Panggil: T097-00029 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next