Hasil Pencarian
Ditemukan 1951 dokumen dengan kata kunci 16356 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Pendekatan Question Formulation Technique (QFT) dan Kemampuan Literasi Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Sekolah Dasar pada Tema Lingkungan Sahabat Kita
Pengarang: Zalpah | No. Panggil: T097-00198 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dan Tingkat Literasi Sains Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Pelajaran IPA Kelas V di SDN Lagoa 02 Jakarta
Pengarang: Kadarwati | No. Panggil: T097-00125 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Discovery Learning Dan Literasi Sains Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Pada Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Pengarang: Mutia Farida | No. Panggil: T097-00210 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Self Efficacy Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Mata Pelajaran IPA Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Kecamatan Mampang Prapatan
Pengarang: Halimatus Sa’diyyah | No. Panggil: T097-00077 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STAD DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI TERHADAP KECAKAPAN LITERASI SAINS PADA MATERI SIKLUS HUJAN SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Pengarang: AISYAH MULIANA ZULFAH | No. Panggil: T097-00289 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perbedaan Hasil Belajar IPA dari Siswa yang Menggunakan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) Berbasis Keterampilan Proses Sains dengan yang Menggunakan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) Berbasis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa
Pengarang: Mita Arifiah | No. Panggil: T097-00021 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri dan Literasi Sains Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas V SDN Makassar 02 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Mila Roza | No. Panggil: T097-00295 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pendekatan Steam Berbasis Model Project Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Muatan Pelajaran IPA di Sekolah Dasar
Pengarang: Dinna Fitriyah | No. Panggil: T097-00115 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Literasi Digital dan Efikasi Diri dengan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri di Kelurahan Kelapa Dua Wetan
Pengarang: Dian Kartika Sabatini | No. Panggil: T097-00111 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: DARINI | No. Panggil: T097-00259 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next