Hasil Pencarian
Ditemukan
2434
dokumen dengan kata kunci
16354
Simpan CSV
Pengembangan E-Modul Berdiferensiasi Berbasis Ongoing Assessment untuk Meningkatkan Pemahaman Pembelajaran IPAS di Kelas IV SD Bakti Mulya 400 Jakarta Selatan
Pengarang: Hana Triana | No. Panggil: T097-00196 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penerapan Media Pembelajaran Geogebra dan Powerpoint Berdasarkan Self-Efficacy Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SD Bakti Mulya 400 Jakarta Selatan
Pengarang: Megawati | No. Panggil: T097-00133 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengembangan Modul Berbasis Etnomatematika Masjid Jami Kali Pasir Tangerang Menggunakan Model Pembelajaran Van Hiele Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Pada Siswa SMP
Pengarang: Devina Putri | No. Panggil: T098-00072 |
Koleksi: Tesis Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERDIFFERENSIASI MENGGUNAKAN E-MODUL DAN MINAT BACA TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS 5 UPTD SD NEGERI JOMBANG 04 KOTA TANGERANG SELATAN PADA MATA PELAJARAN IPA
Pengarang: DEWI FORTUNA WULANDARI | No. Panggil: T097-00278 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengembangan Modul Ajar Melalui Pendekatan Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas IV SDN Gunung 05 Pagi
Pengarang: Kanto Suwito | No. Panggil: T097-00124 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengembangan Video Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas VI SD
Pengarang: Indah Ramayati | No. Panggil: T097-00104 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar terhadap Pemahaman Konsep Ilmu Pengetahuan Alam Siswa di Sekolah Dasar Negeri Petamburan 01 Jakarta Pusat
Pengarang: Edi Kusyanto | No. Panggil: T091-00217 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengembangan Desain Pembelajaran Berbasis Penilaian untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pecahan di Sekolah Dasar
Pengarang: Rizki Arlini | No. Panggil: T097-00004 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DENGAN SCRATCH DALAM OPTIMALISASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
Pengarang: Ratnawati | No. Panggil: T097-00291 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next