Hasil Pencarian
Ditemukan
2604
dokumen dengan kata kunci
16308
Simpan CSV
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran RME dan CTL Berbasis Kearifan Lokal Etnik Betawi Serta Minat Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa
Pengarang: Dyah Rahayu Wismaningtyas | No. Panggil: T097-00173 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V SDN Utan Kayu Utara 07 Pagi Matraman
Pengarang: Muhammad Habibur Rohman | No. Panggil: T097-00101 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Peningkatan Kemampuan Menulis Cerita Narasi Melalui Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) (Penelitian Tindakan di Kelas VI SDN Pantai Harapan Jaya 04 Muaragembong)
Pengarang: Nurasiyah Mauliawati | No. Panggil: T093-00337 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Motivasi Belajar dan Metode Contextual Teaching Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SD Kartika VIII-1 Cijantung Jakarta Timur
Pengarang: Muhammad Ramadhan | No. Panggil: T097-00051 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
[Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas V SDN Angke 06 Pagi, Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas V SDN Angke 06 Pagi]
Pengarang: Erlyana Eka Putriani | No. Panggil: T097-00206 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Strategi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan Kearifan Lokal dan Strategi Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa (Eksperimen Siswa Kelas IV MIS Darunnajah 2 Bogor)
Pengarang: Aal Jalaludin | No. Panggil: T097-00162 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Perbedaan Pencapaian Pemahaman Konsep dan Komunikasi Matematis yang Mengikuti Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dan Ekspositori dalam Daring ditinjau dari Motivasi Berprestasi Siswa Kelas V SD Negeri Cipayung
Pengarang: Meike Anjar Dewanti | No. Panggil: T097-00007 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Peningkatan Keterampilan Menulis Cerita melalui Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Siswa Kelas VI di SDN Wanasari 08 Cibitung Kabupaten Bekasi
Pengarang: Suparmi | No. Panggil: T093-00257 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Peningkatan Keterampilan Menulis Cerita melalui Metode Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) pada Siswa Kelas VI di SDN Wanasari 08 Cibitung Kabupaten Bekasi
Pengarang: Suparmi | No. Panggil: T093-00257 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Metode Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V di SDI PB Soedirman Cijantung Jakarta Timur
Pengarang: Muhammad Naufal Nabil Ridho | No. Panggil: T097-00183 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next