Hasil Pencarian
Ditemukan
2056
dokumen dengan kata kunci
16297
Simpan CSV
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Keterampilan Proses Sains Terhadap Keterampilan Berpikir Komputational pada Pelajaran IPA Kelas V di SDN Kramat Jati 24
Pengarang: Imas Nurmala | No. Panggil: T097-00166 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Sikap Ilmiah Terhadap Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV Di Sekolah Dasar
Pengarang: Khairunnisya | No. Panggil: T097-00217 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran dan Keterampilan Proses Sains Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif IPA Siswa Kelas V SDN Kebon Jeruk 08
Pengarang: Indri Noviana | No. Panggil: T097-00153 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dan Tingkat Literasi Sains Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Pelajaran IPA Kelas V di SDN Lagoa 02 Jakarta
Pengarang: Kadarwati | No. Panggil: T097-00125 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Dan Efikasi Diri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
Pengarang: Yunidawati | No. Panggil: T097-00242 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning ( PBL) Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Ekosistem Di Kelas V Sekolah Dasar Cikarang Barat
Pengarang: Yayu Sofiah | No. Panggil: T097-00224 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) pada Masa Pandemi Covid-19 untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematis Siswa di SDN Kebon Manggis 01
Pengarang: Hasunah | No. Panggil: T097-00042 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri dan Literasi Sains Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas V SDN Makassar 02 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Mila Roza | No. Panggil: T097-00295 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Perbandingan Sikap Ilmiah dan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa pada Pembelajaran IPA Kelas V di SDN dan SDS Binaan IV Kecamatan Kramat Jati
Pengarang: Iip Maskupah Azzahra | No. Panggil: T097-00023 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Media Belajar Puzzle Jam dan Minat Belajar Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Kelas II SDN Cakung Barat 05
Pengarang: Hilyah Sajidah Herlikas | No. Panggil: T097-00300 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next