Hasil Pencarian
Ditemukan 1951 dokumen dengan kata kunci 16273 Simpan CSV Simpan CSV
Studi Meta Analisis Efektivitas Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Problem Based Learning pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (UHAMKA).
Pengarang: Arifin Karim | No. Panggil: T098-00057 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pembelajaran Matematika Melalui Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa Kelas V SDN Satria Jaya 03: Studi Kualitatif Penelitian Tindakan Kelas (ptk) pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA).
Pengarang: Rahma Puspa Nuranti | No. Panggil: T098-00086 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Layanan Pendidikan Berbasis ICT di SD Islam Al-Azhar 8 Kembangan Tahun pelajaran 2011-2012 : Studi Kualitatif dan kuantitatif deskriptif pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. (UHAMKA)
Pengarang: Imas Badriah | No. Panggil: T091-00185 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peran pimpinan dalam pengembangan budaya organisasi: studi kualitatif pada fakultas keguruan dan ilmu (FKIP) universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA)
Pengarang: Trisni Handayani | No. Panggil: T092-00205 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Introduction to The Control Group and Meta-Analysis
Pengarang: Jensen, Jason L. | No. Panggil: Journal of Methods and Measurement in the Social Sciences, Vol. 5, No 1, 2014: p.1-2 |
Koleksi: e-Artikel Internasional  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Supervisi kepala sekolah dan budaya organisasi, dengan Disiplin, kerja guru Sekolah Menengah Pertama Swasta Sekecamatan Jatinegara Jakarta Timur: Studi Kualitatif pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA).
Pengarang: Noermayanti Daeng Sunggu | No. Panggil: T092-00851 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning ( PBL) Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Ekosistem Di Kelas V Sekolah Dasar Cikarang Barat
Pengarang: Yayu Sofiah | No. Panggil: T097-00224 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Problem Based Learning dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMA Negeri 64 Jakarta
Pengarang: Indah Pujiastuti | No. Panggil: T098-00022 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Dan Efikasi Diri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
Pengarang: Yunidawati | No. Panggil: T097-00242 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh model problem based learning terintegrasi lingkungan hidup terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari motivasi belajar: Penelitian eksperimen pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tigaraksa Kabupaten Tangerang.
Pengarang: Muhamad Wulidasauma Ajinegara | No. Panggil: T098-00063 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next