Hasil Pencarian
Ditemukan
1900
dokumen dengan kata kunci
16271
Simpan CSV
Pengaruh Model Pembelajaran Grup Investigasi Terhadap Kemampuan Numerasi Peserta didik di Tinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis.
Pengarang: Ihwan Arif Prasetia | No. Panggil: T098-00056 |
Koleksi: Tesis Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik di SDIT Al-Barkah Cikarang
Pengarang: Iis Noviyanti | No. Panggil: T097-00138 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreativitas Peserta Didik Kelas Awal Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SDN Penggilingan 05
Pengarang: Marlina | No. Panggil: T097-00119 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Video Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Keterampilan Menulis Teks Cerita Fantasi Peserta Didik Kelas IV SD Makasar 06 Pagi.
Pengarang: Rani Numalia Sari | No. Panggil: T097-00324 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Pengarang: Adawiyah | No. Panggil: T097-00080 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Learning Cycle 7E Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Literasi Numerasi Peserta Didik Kelas V di SDIT Abata Jakarta
Pengarang: Siska Putri Aulia | No. Panggil: T097-00109 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning ( PBL) Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Ekosistem Di Kelas V Sekolah Dasar Cikarang Barat
Pengarang: Yayu Sofiah | No. Panggil: T097-00224 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Model Pendekatan Paulo Freire Dalam Pembelajaran Sejarah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di SMA Negeri 13 Kota Tangerang
Pengarang: Mulyaningrum | No. Panggil: T096-00003 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Alat Peraga Sederhana Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Spasial Siswa SDN Penggilingan 05 (Studi Kasus Siswa Kelas V SDN Penggilingan 05 Kecamatan Cakung)
Pengarang: Ina Menawati | No. Panggil: T097-00171 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Alat Peraga Sederhana Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Spasial Siswa SDN Penggilingan 05 (Studi Kasus Siswa Kelas V SDN Penggilingan 05 Kecamatan Cakung)
Pengarang: Ina Menawati | No. Panggil: T097-00171 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next