Hasil Pencarian
Ditemukan 1900 dokumen dengan kata kunci 16271 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Model Pembelajaran Grup Investigasi Terhadap Kemampuan Numerasi Peserta didik di Tinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis.
Pengarang: Ihwan Arif Prasetia | No. Panggil: T098-00056 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik di SDIT Al-Barkah Cikarang
Pengarang: Iis Noviyanti | No. Panggil: T097-00138 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreativitas Peserta Didik Kelas Awal Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SDN Penggilingan 05
Pengarang: Marlina | No. Panggil: T097-00119 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Video Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Keterampilan Menulis Teks Cerita Fantasi Peserta Didik Kelas IV SD Makasar 06 Pagi.
Pengarang: Rani Numalia Sari | No. Panggil: T097-00324 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Pengarang: Adawiyah | No. Panggil: T097-00080 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Learning Cycle 7E Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Literasi Numerasi Peserta Didik Kelas V di SDIT Abata Jakarta
Pengarang: Siska Putri Aulia | No. Panggil: T097-00109 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning ( PBL) Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Ekosistem Di Kelas V Sekolah Dasar Cikarang Barat
Pengarang: Yayu Sofiah | No. Panggil: T097-00224 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Model Pendekatan Paulo Freire Dalam Pembelajaran Sejarah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di SMA Negeri 13 Kota Tangerang
Pengarang: Mulyaningrum | No. Panggil: T096-00003 |
Koleksi: Tesis IPS  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Alat Peraga Sederhana Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Spasial Siswa SDN Penggilingan 05 (Studi Kasus Siswa Kelas V SDN Penggilingan 05 Kecamatan Cakung)
Pengarang: Ina Menawati | No. Panggil: T097-00171 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Alat Peraga Sederhana Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Spasial Siswa SDN Penggilingan 05 (Studi Kasus Siswa Kelas V SDN Penggilingan 05 Kecamatan Cakung)
Pengarang: Ina Menawati | No. Panggil: T097-00171 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next