Hasil Pencarian
Ditemukan
2801
dokumen dengan kata kunci
16222
Simpan CSV
Pengaruh Pendekatan Steam Berbasis Model Project Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Peserta Didik pada Muatan Pelajaran IPA di Sekolah Dasar
Pengarang: Dinna Fitriyah | No. Panggil: T097-00115 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: DARINI | No. Panggil: T097-00259 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penggunaan Lkpd Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPAS Kelas IV Sekolah Dasar
Pengarang: Tri Sandry | No. Panggil: T097-00229 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning ( PBL) Dan Motivasi Belajar Peserta Didik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Ekosistem Di Kelas V Sekolah Dasar Cikarang Barat
Pengarang: Yayu Sofiah | No. Panggil: T097-00224 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran dan Kecerdasan Emosional Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Jakarta
Pengarang: Muhammad Edi Sulaksono | No. Panggil: T091-00125 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik di SDIT Al-Barkah Cikarang
Pengarang: Iis Noviyanti | No. Panggil: T097-00138 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Self Efficacy Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Mata Pelajaran IPA Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Kecamatan Mampang Prapatan
Pengarang: Halimatus Sa’diyyah | No. Panggil: T097-00077 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dan Sikap Ilmiah Terhadap Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV Di Sekolah Dasar
Pengarang: Khairunnisya | No. Panggil: T097-00217 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGEMBANGAN VIDEO CANVA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN IPS
Pengarang: ERINA APRIYANTI | No. Panggil: T097-00270 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pembelajaran Deferensiasi Model PJBL Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar
Pengarang: Sinta Anggraini Susanti Putri | No. Panggil: T097-00310 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next