Hasil Pencarian
Ditemukan
2331
dokumen dengan kata kunci
16114
Simpan CSV
Pengaruh Model Learning Cycle 7E Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Literasi Numerasi Peserta Didik Kelas V di SDIT Abata Jakarta
Pengarang: Siska Putri Aulia | No. Panggil: T097-00109 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
[Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas V SDN Angke 06 Pagi, Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik Kelas V SDN Angke 06 Pagi]
Pengarang: Erlyana Eka Putriani | No. Panggil: T097-00206 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penggunaan Graphic Organizer Terhadap Kemampuan Literasi dan Numerasi Peserta Didik Kelas V SDN Semper Barat 07
Pengarang: Winyarti Lestari | No. Panggil: T097-00120 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Literasi Numerasi dan Kecerdasan Logis Matematis dengan Kemampuan Berfikir Komputasional Peserta Didik
Pengarang: Giyarti | No. Panggil: T097-00126 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Problem Based Learning dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Siswa SMA Negeri 64 Jakarta
Pengarang: Indah Pujiastuti | No. Panggil: T098-00022 |
Koleksi: Tesis Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Kreativitas Peserta Didik Kelas IV pada Pembelajaran IPA
Pengarang: Hapsari Prayogi Indriani | No. Panggil: T097-00199 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Discovery Learning Dan Literasi Sains Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Pada Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Pengarang: Mutia Farida | No. Panggil: T097-00210 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Grup Investigasi Terhadap Kemampuan Numerasi Peserta didik di Tinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis.
Pengarang: Ihwan Arif Prasetia | No. Panggil: T098-00056 |
Koleksi: Tesis Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Peserta Didik di SDIT Al-Barkah Cikarang
Pengarang: Iis Noviyanti | No. Panggil: T097-00138 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Problem Based Learning Dan Kemampuan Pemahaman Matematis Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Anak Didik SMK Guna Dharma Bandar Lampung
Pengarang: Desiana | No. Panggil: T098-00051 |
Koleksi: Tesis Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next