Hasil Pencarian
Ditemukan
2397
dokumen dengan kata kunci
16102
Simpan CSV
Pendekatan Lean Six Sigma untuk Perbaikan Waktu Tunggu Pelayanan Resep Rawat Jalan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura Tahun 2021
Pengarang: Vivi Magfiroh | No. Panggil: T095-00509 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih Tahun 2018
Pengarang: Wa Ode Rahma Amelia | No. Panggil: T095-00289 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Faktor-faktor yang berhubungan dengan kehamilan pada usia remaja di Puskesmas Ciputat Kota Tangerang Selatan sebagai Penyelenggara Program Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR) Tahun 2014
Pengarang: Danita Sari | No. Panggil: T095-00107 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Determinan Kepatuhan Individu Terhadap Minum Zinc pada Balita Penderita Diare di Wilayah Kerja Puskesmas Ciomas Kabupaten Serang Propinsi Banten Tahun 2018
Pengarang: Fida Asfia | No. Panggil: T095-00260 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Mutu Pelayanan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Umum Anutapura Kota Palu Propinsi Sulawesi Tengah Tahun 2016
Pengarang: Wiwin Andriani | No. Panggil: T095-00157 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next