Hasil Pencarian
Ditemukan 2586 dokumen dengan kata kunci 16048 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Penjualan Kilat (Flash Sale) dan Harga Diskon terhadap Kepuasan Konsumen pada Market Place Shopee dengan Perilaku Pembelian Impulsif sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Jurusan Manajemen Universitas Darma Persada Jakarta).
Pengarang: Ratih Indrawati | No. Panggil: T090-00319 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Produk dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta)
Pengarang: Wiga Purwa Nugraha | No. Panggil: T090-00192 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00142 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perilaku Konsumen
Pengarang: Schiffman, Leon | No. Panggil: 658.834 2 SCH p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Promosi Penjualan dan Gaya Hidup Terhadap Pembelian Implusif (Studi Kasus Konsumen LAZADA.co.id di FKIP UHAMKA)
Pengarang: Novelia Utami | No. Panggil: T090-00210 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Inovasi Produk dan Strategi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. HAMKA)
Pengarang: Reza Andhika | No. Panggil: T090-00227 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Persepsi Konsumen Pada Keputusan Pembelian Hasa Penyedia Internet Biznet di cabang Jatimakmur Kota Bekasi
Pengarang: Farrah Cendikia | No. Panggil: T090-00349 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Antara Persepsi Harga dan Character dengan Keputusan Pembelian Quick Chicken di Ciledung
Pengarang: Ade Rosita | No. Panggil: T090-00252 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Muamalat
Pengarang: Karneta | No. Panggil: T090-00149 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Produk dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Melon Indonesia
Pengarang: Fauzi | No. Panggil: T090-00204 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next